Selasa, 25 September 2007

1. Diabetes Melitus

Petai Cina(Leucaena leucocephala, Lmk. de wit)
Sinonim :Leucaena glauca, Benth.
Familia :Mime1. Diabetes Melitus Bahan: Biji petai cina yang sudah tua dan kering; Cara membuat: digoreng tanpa minyak dan ditumbuk halus (dibuat bubuk). Kemudian ambil 1 sendok dan diseduh dengan air panas (seperti membuat kopi). Cara Menggunakan: diminum 1 kali sehari 1 gelas dan dilakukan secara teratur.
2. Cacingan Bahan: Biji petai cina yang sudah tua dan kering; Cara membuat: digoreng tanpa minyak dan ditumbuk halus (dibuat bubuk). Kemudian ambil 1 sendok dan diseduh dengan ½ - 1 gelas air panas (seperti membuat kopi). Cara Menggunakan: diminum menjelang tidur malam.
3. Meningkatkan gairah seks Bahan: 1 sendok petai cina, 1 sendok bubuk merica hitam, 2 butir kuning telur ayam kampung mentah dan 1 sendok madu; Cara membuat: semua Materials tersebut dioplos sampai merata Cara Menggunakan: diminum sekaligus
4. Luka baru dan bengkak Bahan: daun petai cina secukupnya Cara membuat: ditumbuk halus atau dikunyah Cara Menggunakan: ditempelkan pada bagian yang luka / bengkak
5. Tlusuben (benda-benda yang masuk ke dalam daging: kayu, bambu) Bahan: daun petai cina yang masih muda dan terasi dapur; Cara membuat: daun petai cina ditumbuk halus dan ditambah terasi dapur secukupnya, diaduk sampai merata; Cara Menggunakan: ditempelkan pada bagian yang sakit, kemudian dibalut dengan kain pembalut.saceae


1 komentar:

s.widodo mengatakan...

KESAKSIAN :
1. Pak Kamto
seorang pensiunan BUMN di Yogyakarta telah beberapa tahun ini menderita diabetes. Alhamdulillah, beberapa bulan setelah mengkonsumsi DIABETAS, beliau pun sembuh. Wajahnya tidak lagi menghitam dan layu, staminanya pun pulih kembali. ”Saya juga sudah bisa berhubungan dengan istri saya lagi”, kata Pak Kamto berterus terang.

2.ibu nyoto
Sudah bertahun-tahun Ibu Nyoto (Kediri) terkena diabetes. Salah satu efeknya, pandangan kabur dan bahkan sama sekali tidak bisa melihat. Baru sepekan mengkonsumsi DIABETAS, Ibu Nyoto sudah bisa kembali melihat dengan jelas. “Ini benar-benar suatu keajaiban”, kata salah seorang putranya. Harapan untuk sembuh total pun sudah di depan mata.

3. Pak Amin
dari Tegal sangat prihatin atas penderitaan sang ibu yang terkena diabetes. Dia mencoba membelikan 2 botol DIABETAS. Dua pekan kemudian Pak Amin datang lagi karena sang ibunda merasa cocok dengan jamu tersebut.
”Belum pernah beliau merasakan kondisi sebaik ini sebelumnya, meski sudah mengkonsumsi berbagai macam obat dan jamu”, kata Pak Amin menirukan ibunda tercintanya.

4.bpk agus
Setelah mengenal DIABETAS, Bapak Agus Haryono (Magelang) kini tidak lagi ketergantungan pada suntikan insulin dan dapat menjalankan aktifitas dengan normal. “Badan saya malah lebih bertenaga dan libido meningkat luar biasa, seperti minum Viagra saja”, kata Pak Agus Haryono.
Untuk hasil maksimal disarankan juga mengkonsumsi DM Tea (teh untuk penderita Diabetes Mellitus).

dg izin ALLAH.
RP.100.000

http://www.obatdibetes33.blogspot.com

SMS ONLINE :
081 904 968 715